Kunjungan Kerja Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat ke Pelabuhan Probolinggo

Maritimbisnis.com | Foto : Kunjungan Kerja Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat Provinsi Kalimantan Tengah ke Pelabuhan Probolinggo

Kamis, 26 November 2020 | 10.53 WIB
Penulis : Tim Redaksi | Editor : Nurul Ikhsan

Maritimbisnis.com – Kunjungan Kerja Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat Provinsi Kalimantan Tengah ke Pelabuhan Probolinggo pada hari Selasa 24 November 2020 di Terminal Umum PT. DABN Cabang Probolinggo.  

Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat Provinsi Kalimantan Tengah beserta rombongan datang khusus ke Pelabuhan Probolinggo dalam rangka Kunjungan Kerja ditemui langsung oleh Bapak Kepala KSOP Kelas IV Probolinggo Capt. Subuh Fakkurochman dan Perwakilan  Kabid. Laut Dinas Perhubungan Provinsi Jawa timur  Bapak Saikhudin serta perwakilan dari PT. DABN Cabang Probolinggo Bapak Tri Hutomo. 

Kunjungan Kerja kali ini dalam rangka mengamati secara langsung baik dalam hal kegiatan maupun fasilitas yang tersedia di Pelabuhan Probolinggo dan melihat Pelabuhan Probolinggo sebagai salah satu pelabuhan percontohan.

Bapak Musawer anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat dari Komisi C dan Ibu Fitriyana Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kotawaringin Barat melihat sistem pelayanan di Pelabuhan Probolingggo yang berjalan baik mulai dari fasilitas – fasilitas pelabuhan, hingga SOP Pelayanan dan melihat Pelabuhan Probolinggo sebagai pendukung sistem logistik nasional yang memberikan kontribusi yang bagus bagi kemajuan daerah sekitar telah berjalan cukup baik dan dijadikan percontohan bagi Pelabuhan di Kabupaten Kotawaringin Barat.

Musawer beserta rombongan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Kepala KSOP Kelas IV Probolinggo Capt. Subuh Fakkurochman dan  seluruh Instansi yang ada di Pelabuhan Probolinggo karena telah diterima dengan sangat baik serta mendapatkan wawasan dan pengalaman yang cukup berharga di bidang kepelabuhanan. 

By Tim Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Menarik Lainnya