Bea Cukai Pasar Baru Raih Penghargaan dari Polres Metro Jakarta Pusat

Penulis : Jamaludin Al Afghani | Editor : Hery Taufik

Maritimbisnis.com, Jakarta – Kepala Kantor Bea Cukai Pasar Baru, Kunawi, menerima piagam penghargaan dari Polres Metro Jakarta Pusat, Selasa (5/1), atas kerjasama dan prestasi dalam pengungkapan peredaran gelap narkotika di wilayah kerja Kantor Pos Pasar Baru Tahun 2020.

Pemberian piagam penghargaan dilakukan secara langsung oleh Kepala Kepolisian Resort Metro Jakarta Pusat Kombes Pol. Heru Novianto, S.I.K. kepada Kunawi. Dalam acara tersebut, Kombes Pol. Heru, menyampaikan apresiasinya atas ketelitian pihak Bea Cukai dalam menyortir barang-barang berbahaya khususnya narkotika yang masuk ke Indonesia melalui barang kiriman pos.

Kunawi juga menyampaikan bahwa sinergi antara Bea Cukai dan Polres Metro Jakarta Pusat sangat diperlukan, dan terus ditingkatkan agar dapat bersama-sama dalam memberantas peredaran gelap narkotika.

“Peran Bea Cukai Pasar Baru dan Polres Metro Jakarta Pusat memang sangat diperlukan karena menjadi garda terdepan terutama untuk peredaran gelap narkotika melalui barang kiriman Pos,” ujar Kunawi.

Dengan adanya pemberian piagam penghargaan tersebut, Kunawi berharap Bea Cukai Pasar Baru dapat lebih meningkatkan kinerjanya bersinergi dengan Polres Metro Jakarta Pusat untuk memberantas peredaran gelap narkotika melalui barang kiriman Pos.

By Jamaludin Al Afghani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Menarik Lainnya