Badak LNG Gelar Management Inspection Ke-33

Pewarta : Tim Redaksi | Editor : Heri Taufiq

Maritimbisnis.com, Bontang – Manajemen Badak LNG kembali melaksanakan program Management Inspection ke-33. Program tersebut sebagai salah satu bentuk komitmen dalam mempertahankan keunggulan perusahaan di bidang kesehatan, keselataman kerja, lingkungan dan kualitas.

BACA JUGA : Pertamina Gelar Synergi Forum 2021

“Kali ini karena masih dalam situasi pandemi COVID-19, kegiatan Management Inspection tidak melibatkan SKK Migas, Pertamina, dan perusahaan-perusahaan besar di Bontang, namun tentunya kami tak ingin melewatkan momen Bulan K3 Nasional ini untuk menyelenggarakan agenda tahunan dalam mempertahankan keunggulan perusahaan di bidang kesehatan, keselamatan kerja, lingkungan, dan kualitas,” ujar penjabat Chief Operating Officer Badak LNG Rahmat Safruddin saat membuka kegiatan tersebut.

BACA JUGA : Pertamina Optimis Potensi Blok Migas Rokan Bakal Dongkrak Ekonomi Riau

Management Inspection di Badak LNG merupakan program yang pesertanya terdiri dari seluruh manajemen dan anggota Panitia Pembina Keselamatan dan Kesehatan Kerja (P2K3) perusahaan. Tujuannya ialah untuk memberikan kesempatan kepada jajaran manajemen meninjau langsung dan meyakinkan implementasi aspek kesehatan, keselataman kerja, lingkungan dan kualitas di lapangan. 

BACA JUGA : Per Maret PCC 135 Jadi Satu Pintu Layanan Informasi Pertamina

“Jika ada kondisi yang tidak sesuai standar akan dicatat sebagai temuan dan diberikan rekomendasi untuk ditindak lanjuti lebih lanjut,” kata Rahmat.

BACA JUGA : Badak LNG Dukung Uji Kompetensi Wartawan

Ia mengatakan bahwa Management Inspection menjadi prioritas utama untuk segera diselesaikan karena program ini adalah inspeksi dengan level tertinggi di lingkungan Badak LNG. ***

By Tim Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Menarik Lainnya